Rabu, 29 Juni 2011

CARA SERVICE TV SHARP WONDER PROTEC

Kemarin sore dapat servisan tv sharp wonder dgan kerusakan protek tadi nya saya kira tv ini akan membuat otak saya ngebul he.he..karna tv sharp terkenal dgan sistem protek nya yg sangat di benci tukang servis.ambil peralatan tv langsung saya operasi ..lo mana mesin nya ha.ha.ternyata debu telah membalut mesin nya sampe engk keliatan komponenya..lalu saya bersh kan ternyata komponen2 disana ketika saya cek pisiknya mash pada oke begitu juga dgn solderan engk ada yang retak..tv ini menggunakan strG5653 dan memakai ic tunggal tda9381ps.ic partikal an5522 dan untk horizntl nya d2586.

Ahirnya sebelum pengeckan berlanjut dgn tester andalan ku..aku coba nyalakan mesin tv tanpa memasangnya pada tabung..dan jos..s.ss terdengar semburan anoda flyback..la..kok engak protek lagi..trus saya pasang aja mesin pada tabung dan jreng tv oke dan engak protek lagi..jadi timbul pertanya di otak ku apa sebab nya apa debu tadi atau ada soket yang kendur..ah.h..h masa bodh lah yg penting beres dan bayaran he.he wah jadi cleaning servis bayaran jg ya..trimakash semoga pengalaman ku berguna engk smua protek mengerikan itu pesan ku..salam sukses.. 


 
TV installation over fireplace - tv mounting service nyc
 TV Installation On The Wall - tv mounting service nyc
 Flat panel TV installation on the stand - tv mounting service nyc
 Flat panel TV installation on the stand - tv mounting service nyc
 TV Installation in the Bathroom - tv mounting service nyc

1 komentar:

  1. The Most Hilarious Way To Make Money On Poker - Work
    for a short time while playing poker online. If you have some of the world's most lucrative online poker room, 바카라사이트 and you 바카라 have plenty of หาเงินออนไลน์

    BalasHapus